Sabtu, 26 Maret 2011

About ME

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Selamat dtang di website sederhana milik adie. Website ini merupakan website Rosadi yang dimana dia ingin mencoba dan membuat suatu yang berbeda dari dirinya. Yang agar nantinya kita bisa saling berbagi dan saling mengasihi antara satu dengan yang lainnya.

Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, saya orang yang lahir pada tanggal 6 september 1990. saya memiliki adik yang bernama Ramdani dan bernama Rizal.

Pada saat ini saya kuliah di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM). saya mengambil Jurusan Manajemen Informatika. 

Pendidikan Saya terdahulu
  1. SD       SDN Mekarahayu II Kab. Bandung   Tamatan 2000-2001
  2. SMP    3 Negri Margahayu Kab. Bandung     Tamatan 2004-2005
  3. SMK   Pasundan 2 Bandung                          Tamatan 2007-2008
Walaupun webblog ini hanya sederhana, dan berisikan repost, tapi niat saya hanya berbagi dengan kalian. saya hanya ingin berbagi ilmu antara yang satu dengan yang lainnya, agar nantinya semua orang dapat saling berbagi, Segala saran dan kritik yang membangun dari pada pembaca sangat kami harapkan. Semoga artikel-artikel di website ini bermanfaat bagi pembaca.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons